BROWSER GOOGLE CHROME


Nah Google si jagoan search engine, beberapa waktu yg lalu telah menciptakan inovasi baru yaitu internet browser dengan kecepatan dan stabilitas tinggi. Google menghadirkan Google Chrome, internet browser dengan fitur-fitur yang mengutamakan privasi pengguna tanpa mengurangi fungsionalitasnya.

Nih gan ane share beberapa keunggulan Google Chrome yang pastinya bakal bikin kita para pengguna internet makin nyaman bergaul di dunia maya

1. SPEED
Chrome dirancang untuk bekerja secepat mungkin : cepat dimulai dari desktop, memuat halaman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat!
A faster browser means faster browsing

2. SIMPLICITY
Web browser Chrome sangat sederhana, efektif, dan praktis dengan fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan, misalnya : user dapat “browse” dan “search” di Internet melalui kotak yang sama yaitu omnibox.

3. SECURITY
Chrome juga dirancang untuk menjaga keamanan user baik melalui perlindungan komputer terhadap virus, ataupun dengan incognito mode yang akan menjaga privasi user karena semua kegiatan yang dilakukan atau halaman yang dikunjungi selama browsing TIDAK akan terekam.

4. OTHER FEATURES
– Ada Google Chrome Extensions yang bisa bikin browser makin kenceng. Tersedia lebih dari 1,000 extension di Extension Gallery dan ada 8 Extension Indonesia yang beberapa diantaranya termasuk KASKUS.us, kompas.com, detikSport.com, dan 21cineplex.com.

– Personalisasikan Google Chrome dengan 8 Theme Indonesia yang khusus dirancang oleh selebritis Indonesia seperti aktris Dian Sastro, musisi Slank, kartunis Benny & Mice, artis graffiti Darbotz, dan masih banyak lagi.

– Chrome’s translate bar yang bisa otomatis mendeteksi bahasa apa yang digunakan dalam website dan akan nanya kalau-kalau kita butuh halaman tersebut diterjemahkan ke bahasa yang kita ngerti. Fitur ini didukung oleh teknologi Google Translate yang bekerja dalam 52 bahasa.

Buad yang belum punya browser Google Chrome Silahkan download disini

http://www.google.com/chrome?hl=id&b…&utm_medium=oa

2 Tanggapan

  1. wuih google chrome…

  2. wes keren google chrome
    hehhehe🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: