Suka duka penjaga warnet


O = Operator
C = Client

C : mas bikinin fesbuk dong
O : email nya apa ?
C : Gak punya !! bikinin sekalian aja deh mas !!
o : Besok kesini lagi deh mbak, jgn lupa bawa KTP + KK + Akte Kelahiran.

C : Mas SKCK udah abis nih.. Tolong Di perpanjang dong..!!
O : Kalo Mao Perpanjang SKCK jangan disini, tapi di kantor polisi

C : Mas, Saya kok gak bisa buka FS
O : Saya Gak tau. Password nya salah kali tuh. coba ketik ulang.
C : emang Paspor Fs Saya apa sih mas ?
o : Gak tau mba. coba aja tanya sama kedutaan. kali aja dia tau.

C : Mas Saya mao ngelamar kerjaan lewat internet.
O : mas punya email ?
C : gak punya mas, kata temen saya nyari kerja di internet gampang. minta di carin aja sama yang jaga-nya.
O : wah kalo gampang, saya gak kerja disini

C : mas, cara bikin gambar emo buat fs gimana ?
O : itu nama nya layout. ade buka aja situs ‘http://www.facebook.com/l/c0ef9;www.friendster-layouts.com
C : situs apaan sih mas ?
O : bentar yak dek. saya mo bikin surat resign jadi op warnet dulu.

C : mas, saya ada tugas bikin artikel.
O : tentang apa ?
C : Tentang Tokoh pahlawan Indonesia
O : Cari Aja di wikipedia.
C : ah males mas, lagian saya gak ngerti. mas cariin yah. besok saya kesini lagi
O : besok saya udah gak kerja disini lagi.

C : mas. kok saya upload foto lama bgt sih. LOLA nih internet nye…
o : Emang berapa poto yang mao di upload !!
C : cuma 100 foto doang kok.

C : mas, tolong ketikin surat cerai dong. saya mao cerai sama suami saya.
O : Contoh mana bu ?
C : ah mas ini gimana sih, kan cuma di ketik doang. masa gak bisa sih !!

C : mas mao maen internet dong.
O : wahh lagi penuh tuh de wnet nya.
C : ada yang udah mao selesai gak mas ?
O : wah gak tau tuh. coba aje lo tanyain satu satu client gue…!!

C : mas, ada yang kosong gak?
O : Semua nya kosong. Lagi mati lampu soal nya.
C : oh.. Idup nya lagi kapan mas ?
O : Saya Op Warnet mbak. bukan petugas PLN -_-”

C : Mas.. kata temen saya disini bisa perpanjang KTP yah?
O : KTP saya udah 2 taun Mati, blom di perpanjang.

C : mas, saya mao pakein PASPOR di MIKROSKOP word saya dong.
O : Gak usah pake paspor mbak kalo mao pake mikroskop mah. emang nya mbak mao naek haji.

4 Tanggapan

  1. hahahah keren deh kalo ada op kayak gini top betul🙂

  2. jadi lebih enak jadi penjaga kuburan atau penjaga kamar mayat ya, customernya gak cerewet😀

  3. neh ada lg pelanggan yg OON
    c: bang bisa ngpring
    o: bisa
    —-
    c: ini bang datanga excel datanya di flasdisk
    o: ga papa
    c: oh iya bang bikin grapiknya ya…

    c:lama bang
    o:lumayanlah sebab bikin warna2 tabelnya lg
    c:ohh.. klo gitu aku main internet dulu…
    —-
    setelah si OP mendesain grafik dengan warnawarni tabel yg bagus, tiba2 datang panggilab dari si client.

    c: bang printya hitam putih saja ya…
    o:*$&*(#$ maukuapakah lah ini anak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: