Kumpulan Humor


Preman
ada dua preman…
udah musuhan bertahun-tahun…
suatu hari, mereka berpapasan di suatu tempat yg sepi…
karna gengsi mereka pantang mundur, mau ga mau mereka harus bertarung…
tanpa banyak cakap mereka berdua langsung maju berhadapan…
preman satu langsung mengeluarkan belati…
melihat itu, preman kedua dgn sigap menyiapkan bedog…

merekapun langsung melancarkan perang urat syarap:
preman satu: (sambil mengacung-acungkan belati) “km tau apa ini?”
preman dua: “belati! km tau ini?” (sambil memperlihatkan bedognya yg tajam)
preman satu: “bedog!”
preman dua: “tuker tambah?”
preman satu: “hayu!”

————————————————————————————————

Alkohol
guru biologi pagi hari ini menerangkan bahaya alkohol bagi kita. si guru eksperimen masukin 2 cacing ke dalem gelas alkohol dan si cacing akhirnya mati..

guru: nah ucup… sudah lihat cacingnya?
ucup: iya pakkkk… cacingnya mati….
guru: ok, kalau itu terjadi di dalam tubuh manusia bagaimana??
ucup: cacingnya mati pak… makanya papa saya ga cacingan… badannya genduuttt pakk ga seperti saya kurus
guru: eh maneh..

————————————————————————————————

Air
guru: cup coba jelaskan sebutkan rumus kimia untuk air!
ucup: H I J K L M N O !!!
guru: loh??? yang bener ucup!
ucup: lah pan bapa kemaren tulis di papan rumus kimia air = H2O

maksudna si ucup (H sampai O)

————————————————————————————————

Setrum
JACK,DANIEL sedang memperbaiki instalasi listrik di rumah konsumen

jack: niel perlu dimatikan gak nih setrumnya

daniel: gak usah jack, kitakan orang listrik

jack: awas ah….

daniel: nyantai ajah jack, gue kompeten dibidang listrik tenang ajah

konsumen: hebat donk gan…

jack: awas… tuh kan kesetrum

konsumen: weleh2 masa orang listrik masih kesetrum, katanya kompeten
kok masih kesetrum…

daniel: orang listrik juga manusia kale
zzz zzzz zzzzz

————————————————————————————————

si ucup ditanyain sama guru bahasa inggrisnya:

Guru: Cup… Coba sebutin hari yang berawalan t ada berapa???
Ucup: Dua atuh pak…
Guru: Wah hebat kamu… Sok atuh sebutin!!
Ucup: Mmm.. today sama tomorrow pak…
Guru: Pinter!!! Tapi kbelinger pisan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: