Peternakan Ayam


Di cibarusah ada peternakan ayam, ceritanya si ucup jadi pengelola peternakan tsb.

boss: cup kamu keluarin budget berapa buat makanan ayam2 saya? kok pada sakit2an semua?
ucup: sebulan 200rb pak pake kroto juga cukup
boss: wah kamu keterlaluan!! masa sedikit amat!!! kamu dapet SP1 dari saya!

bulan depan datang lagi si boss

boss: cup.. itu apa di gudang banyak karung2??
ucup: makanan ayam atuh pak, kemarin saya borong saja ke pabriknya, total2 10jt buat makanan saja..
boss: ha? makanan ayam kok sebanyak itu!?? apa ga pemborosan.. kamu tuh ya cup bener2.. SP2 nih! pemborosan.. bisa bangkrut saya!

bulan depan depan depannya lagi.. (pikir si bos masih banyak kan karung makanannya)

boss: cup kenapa ini ayam2nya? kok kurusan lagi? itu makanan abis di gudang?
ucup: habis pak.. ya saya ga beli2 lagi deh pak kapok kena SP terus… sedikit salah banyak juga salah..
boss: terus gimana ini nasib makanan ayam2 saya??
ucup: tenang pak, masing2 ayam sudah saya kasih jatah 4000/hari – suruh beli makanan sendiri saja pak

boss: pinter… besok kamu ke terminal jam 3 sore ya, ada bus jurusan tasik terakhir tuh ke kampung kamu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: