Mobil VS Harley


Ada dua 2 pasangan pake mobil Mazda RX 8 gan, karena waktu itu mereka mau ke gasibu (bandung), mereka mengambil jalan alternative lewat jembatan layang pasupati…
Nah, lagi santai pake mobil gan, tiba-tiba ada harley di belakang mereka memberi klakson yang bikin telinga mereka bising… Lanjut …

supir mobil : WOY!! Sialan, berisik SET*N!
supir motor : sorry gan, gw mau tanya, bisa pake motor harley gak?
supir mobil : SIALAN loe! Punya harley aja SOMBONG, BERHENTI loe sekarang!!

belum sempat berhenti, tuh harley nyelonong duluan…
saking nafsunya, tuh supir mobil TANCAP GAS dan ngejar tuh harley…

Akhirnya tuh harley terkejar juga gan, si supir mendekat ke harley tersebut…

supir mobil : HEH! berhenti loe!!
supir motor : woy gaaann!! bisa pake harley gak???

belum sempat lagi mereka berhenti, itu harley nyelonong lagi tancap gas ke depan…
saking marah dan keselnya tuh supir mobil melihat si supir harley, si supir mobil bersumpah, “JATUH LOE DI DEPAN! Itu HUKUMAN buat orang sombong!!”

Wah, itu sumpah terlaksana dan terjadi uy, ternyata orang yang pake harley itu langsung amburadul terkelapak di sisi tembok jalan.
lalu si supir mobil deketin si supir harley itu…

supir mobil : makanya gan! Kalo punya harley tuh jangan sombong!!
supir motor : gan! gw sebenarnya mau tanya, letaknya REM HARLEY itu di sebelah mana, gw bingung gan!?!? Makanya gw nanya!!!

supir mobil : !?!?!?!? What the f**k!?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: