Ketawa-Ketawa dulu Gan & Sis


Kenapa kucing kalau nyeberang rel kereta api harus melompat ?
Sebab kalau muter kejauhan.

Apa singkatan Adam Air ?
Angkatan Udara Masuk Air

Sebutkan 2 hewan yang memiliki 1 huruf ?
1. I kan ( maksudnya huruf I kan?!)
2. G ajah

Pernyataan Tentang Anak Yatim
Adi : “Du,mana dari pernyataan ini yang benar?”
1 Anak yatim itu dipukuli ayahnya
2 Anak yatim itu memukuli ayahnya
Bedu : “Pasti no 1 lah!”
Adi : “Salah,nggak ada yang benar,mana ada anak yatim punya ayah?”
Bedu : “Oh,iya yah.”

Mau tau siapa orang paling sial di dunia?
Dia adalah orang yang lahir di BALIKPAPAN,besar di PALU,dan meninggal di SORONG

Apa yang dimasukin ke enakan dan jika di keluarin kesakitan ?
orang lagi mancing belut

Siapa Astronot Jepang yang Mendarat Di Matahari ?
Machachi

Apa Bedanya Bajaj Sama Kura-kura
Kalau kepala kura-kura digetok pasti masuk kedalem cangkangnya.
Kalau kaca bajaj digetok, pasti kepala abangnya yang keluar.

Nyamuk Tabrak Mobil, Lalu Mobil Terbalik, Siapa yang Salah ?
Salah Orang Bilang lahhh..!!!

Bagaimana Caranya Biar Berat Gajah dan Semut Sama Kalau ditimbang?
Yah di foto dulu, baru ditimbang.

Apa Bahasa Cinanya Lantai Basah?
Lhi Chin

Sate apa yang terkenal di Jepang?
Sateria Baja Hitam

Sapi apa yang Mempunyai Kekuatan Super
sapiria baja hitam

Apa Beda Megi Z Sama Tukang Sayur?
kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’, kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’

Bandara mana yang disukai cowok playboy?
bandara juanda, apalagi kalo juanda kembang

Apa Bahasa Jepangnya Orang Naik Matahari?
Macaci

Aku Punya Mulut Besar Tapi Tak Bisa Bicara dan Tidak Punya Kaki Apakah Aku ?
GOA

Apa Persamaan Penjual SOTO Dan Penjual BAKSO?
Sama-sama tidak jual mie ayam

Somay apa yang paling panjang di dunia?
SOMAY NIL!

Apakah yang di tengah-tengah sawah ?
ya huruf ‘W’ lah

Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek telanjang di atas pohon sambil joged ?
Believe it or not

Apa Bahasa Jepangnya “Saya Dicopet”?
Sakukudiraba Takurasa

Atas Putih, Bawah Coklat. Apakah Itu ?
KUNTILANAK INJAK TAI

Suku, Suku Apa yang Ada di Mall ?
Sukurity

Apa Persamaannya Telepon Dengan Jemuran?
Sama-sama Diangkat

Ayam Apa yang Susah Di Cari?
Ayamat rumah yang tidak ada no rumahnya

Jam Apa yang Bau?
Jamban

Judul Lagu Apakah Ini?
She cark
She cark
They thin think

They arm
They arm
Me ray up

The Tank’s she eks or lam oks

Hope

Lay low the tank’s up.

Apa artinya???
= Ini kan lagu Cicak – Cicak di Dinding !!!!! Masa gitu aja gak tahu !!!

Pulau Apa yang Bikin Putih?
pulau JA HWA (JA HWA kosmetik)

Satu Tanggapan

  1. hmm,, ada yang lucu,, ada yang garing..😀

    keep fight gan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: