Sama-sama Banci


Suatu waktu di pesta, ada ibu” tua komentar ngeliat ada anak muda laki” tapi dandanan kayak cewek..

ngobrolah si ibu” tua itu ke seorang bapak” disebelahnya

ibu”:  Wah bener” ga tau malu ya pak, coba perhatiin.. tuh anak muda masa pake baju pink.. pake anting”, rambut panjang kayak cewe.. bahkan dia pake lipstik segala.. apa”an coba, kayak BANCI aja, jelas deh kalo banci sih mangkal di pinggir jalan daripada ikut2an pesta disini.. (nada sewot)

bapak”: luar biasa kan bu anak saya?

si ibu sedikit malu karena dia ngobrol langsung sama orang tua dari anak yang dia cela…

ibu”: oh… anda ayahnya toh… maaf kalau begitu, saya ga ada maksud

bapak”: santai aja kalee.. eike bukan bapaknya, eike mamanya bo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: