Mindahin Motor


Ga kerasa 1 minggu ucup dipenjara di polsek, masalahnya si ucup cuma mindahin motor doang. Kebetulan pulisi yang ngejeblosin ucup ke penjara dimutasi ke polsek lain.

Setelah satu minggu…

pulisi: cup, udah seminggu kamu menjalani hukuman, bagaimana kesan2 kamu selama di penjara? apa kamu akan melakukan hal yang sama?!
ucup: aduh pak kapok! saya mah ga akan pernah lagi deh ngelakuin hal yang sama..
pulisi: jadi sebenernya gimana ceritanya? kebetulan saya baru ditugasin disini, kemaren rekan saya lupa cerita kasusnya.
ucup: ya pak saya cuma mindahin motor aja.. keliatan sama si bapak satpam terus dilaporin ke kantor polisi
pulisi: gimana ceritanya cuma mindahin motor kamu ditangkap?! kamu mencuri barangkali!
ucup: eh sumpah bapa saya mah cuma mindahin motor di parkiran, soalnya waktu itu tu motor emang bener2 ngehalangin jalan saya.
pulisi: kamu bercanda saja ya ucup! sejak kapan mindahin motor ditangkap sampai2 kamu dipenjara! memangnya kamu pindahin kemana!?
ucup: kerumah saya pak…

Wkakakak

Mindahin sih mindahin. . .

Tapi jangan baw ke rumah donk. . .

Kalau berkenan boleh donk GAN minta Bintangnya [ RATE]😀

Tinggalkan Balasan

