Kuda,Kodok, dan Kaki Seribu


RATE dlu gan sebelum baca. . .

Biar lebih semangat😀

Di suatu malam, di pos ronda ada kodok, kuda, kaki seribu maen kartu remi
sekitaran jam 1 pagi rokok mereka habis…

kuda:  eh kodok.. beliin rokok dulu gih sana ke warung.. gantian yak kemaren kan gw yang beli, lagian lo tinggal lompat2 kan ga usah jalan biasa..
kodok:  aduh kuda… kaki gw lagi sakit nih.. tuh kaki seribu aja yg beli dah… kakinya pan 1000 cepet sampenya,,.
kaki seribu:  okelah kalo begitu.

pergilah si kaki seribu..
stengah jam ga pulang2…
sejam ga pulang2
sampe subuh jam 5 maling udah pada ngumpulin setoran belum juga pulang..

kuda:  duh kemana sih nih kaki seribu.. ampe jam gini hari belum juga pulang!
kodok:  iya nih.. duh gw takutnya tuh kaki seribu kelindes mobil lagi..
kuda:  kita cari aja dah…

jarak 10 meteran dari pos ronda akhirnya kodok ama kuda ketemu ama kaki seribu yg lagi tidur…

kuda:  bused lo malah tidur… bangunnn!!!

bangunlah si kaki seribu…

kaki seribu: beuh ada apa nih?????

kodok:  ah lo dasar… kita udah nunggu2 rokok lo belum nongol juga ampe jam segini.. pantes aje… lo malah tidur!!

kaki seribu:  eh kuda ama kodok sialan… lo pada ga nyadar apa gw kecapekan???

kodok & kuda:  capek kenapa juga loe.. cuma beli rokok aja..

kaki seribu:  eh dodol.. lo ga liat yah gw lagi pake sepatu????? ini sampe tadi jam 4 aja gw baru pake kaki yg ke 700… akhirnya gw capek ya gw tidur dah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: