Penyusun Tumpukan Kartu Terbaik Di Dunia


Bryan Berg telah meluncurkan upaya untuk memecahkan rekor sendiri dalam Guinness World Record untuk rumah terbesar dari tumpukan kartu di Venetian Macao, resor hotel terbesar di dunia. Upaya untuk membangun sebuah replika dari The Venetian Macao, The Macao Plaza, dan Sands Macao bangunan akan menggunakan lebih dari 190.000 kartu dan kiranya akan mengambil 44 hari untuk menyelesaikannya .

Bryan Berg memecahkan Guinness World Record untuk Dunia Tertinggi rumah tertinggi dari tumpukan kartu pada tahun 1992 pada usia tujuh belas tahun, dengan menara kaki sebanyak empat belas, tinggi enam inci. Dia telah ditugaskan untuk memecahkan rekor sendiri lebih daripada sepuluh kali. Struktur terbarunya di kategori setinggi dua puluh satu setengah meter. Pada tahun 2004, ia lagi-lagi menciptakan sebuah rekor terbaru katagori untuk rumah terbesar dunia yang terdiri dari kartu untuk mengakui karya Berg selanjutnya .Dia terus memegang kedua catatan tersebut , yang mengharuskan Berg tidak penggunaan tape, lem, atau trik pada konstruksi-nya. Rutin mengadakan perjalanan, Berg telah menumpuk kartu di hampir setiap kota besar seperti US, Kanada, Eropa, dan Asia .


Berg pernah tampil dalam stasiun TV CNN,, 20/20, MTV, VH1, Showtime, The Discovery Channel, ESPN, Ripley’s Believe It Or Not, Good Morning America, The Today Show, Live! with Regis & Kelly, Ellen DeGeneres, Martha Stewart, Guinness Prime Time, CBS Thi Morning, dan berbagai televisi internasional. Karyanya telah ditampilkan dalam hampir setiap koran besar di Amerika Serikat dan publikasi, termasuk: The New York Post, The Wall Street Journal, Boston Globe, Orange County Register, San Francisco Chronicle, Chicago Tribune, Dallas Morning News, USA Today, Fast Company, Huffington Post, FHM, Maxim, Kesehatan Pria, Wired, Reader’s Digest, The National Enquirer, ESPN Magazine , Kids National Geographic, dan Time Magazine for Kids. Dia pernah juga tampil dalam publikasi di Kanada, Eropa, Asia, dan Amerika Selatan.

Klien Berg termasuk sejumlah merek terkenal di seluruh dunia, di antaranya: Lexus, Walt Disney World, Intercontinental Hotel, Fuji Television, Baseball Hall of Fame, Procter and Gamble, Fed Ex, National Hockey League, dan San Francisco Opera. Proyeknya juga telah diproduksi dalam hubungannya dengan entitas berbagai perusahaan, termasuk: Warner Brothers (Batman: The Dark Knight), Coca-Cola, Pepsi, American Airlines, Major League Baseball, Star Wars, World Series of Poker, dan Langham Place Hong Kong dalam perayaan Olimpiade Beijing.

Berg pertama kali terinspirasi oleh kakeknya yang mana seorang pemain kartu untuk mulai menumpuk kartu dan sepenuhnya belajar independen di semua teknik yang dia gunakan saat ini. Berg memiliki gelar Profesional di bidang Arsitektur dari Iowa State University, dimana ia juga menjabat sebagai dosen. Beliau meraih gelar Master dalam Desain Studi dari Harvard University.


Satu Tanggapan

  1. Wow..
    Nice post gann..
    kalau nyusun cewek bisa nggk ya? hehehhe

    http://firtstest.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: